Golkar Harap Partai Perindo Memperkuat KMP

Hary Tanoesoedibjo didampingi Yusril Ihza Mahendra dan Raja Sapta Oktohari usai melantik pengurus Dewan Pimpinan Pusat Perindo di Jakarta, Kamis (7/3/2013). Foto: VIVAnews/Ikhwan Yanuar
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Partai Golkar mengakui dengan kehadiran Partai Perindo di kancah perpolitikan nasional bisa memberikan kekuatan baru dalam proses demokrasi di Indonesia.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, mengatakan Hary Tanoe adalah salah satu sosok yang berpengaruh dalam terbentuknya Koalisi Merah Putih (KMP)

"Selain ikut membentuk KMP, Pak HT juga bagian ikut saham, dan itu bisa dilihat dari bagian skup yang lebih kecil," ujar Idrus di Jakarta, Sabtu 7 Februari 2015.

Idrus menambahkan, meski masih termasuk partai baru, Perindo sudah secara tidak langsung mengisyaratkan bergabung dengan KMP.

"Karena pak Hary Tanoe punya saham dalam pembentukan KMP, jadi Harry Tanoe di dlm perjuangan pembentukan KMP ini adalah seorng tokoh yang memiliki peran penting," kata Idrus

Selain itu, lanjut Idrus, kehadiran Perindo di samping akan memperkuat proses demokrasi di Indonesia, juga akan memperkuat posisi KMP sebagai kekuatan baru.

"Karena itu kehadiran perindo kita berharap betul supaya memperkuat Koalisi Merah Putih," katanya

Sebar Ribuan Posting, Peminat Partai Bos MNC Masih Sedikit

Baca juga:

Ketum DPP Partai Perindo dan bos MNC Grup, Hary Tanoesoedibjo di Mabes Polri.

Diperiksa Jampidsus, Hary Tanoe Masih Jadi Saksi

Bos MNC Grup itu didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016