Megawati Bertemu Jokowi, Ini Tanggapan Gerindra

Megawati Sampaikan Ucapan Selamat ke Jokowi-JK
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan sejumlah petinggi Koalisi Indonesia Hebat, pada Selasa, 3 Februari 2015.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai, konsultasi politik Jokowi tersebut dianggap wajar. "Biar diinterpretasikan sendiri. Saya kira dalam rangka memberi nasehat," ujar Fadli Zon saat dimintakan tanggapannya perihal kehadiran bos PDIP tersebut, Rabu, 4 Februari 2015.

Dia menilai, Megawati sebagai ketua umum, sementara Presiden Joko Widodo disatu sisi sebagai kader partai, sangat wajar kalau ada nasehat-nasehat itu. "Wajar, kan kader, kan petugas juga," katanya.

Dalam pertemuan yang digelar pada Selasa tersebut, Jokowi mengaku memang membahas masalah yang terjadi antara Polri dan KPK. "Ya, saya nggak perlu tutup-tutupi, masalah Kapolri-KPK," kata Jokowi di Gedung Bidakara, Jakarta, Rabu, 4 Februari 2015.

Meski demikian, dia tak menjelaskan lebih lanjut mengenai hasil pertemuan itu. Namun, Jokowi berjanji akan menyelesaikan masalah ini pekan depan.

Jokowi: Jumlah Peserta Tax Amnesty Baru 344 Orang

"Jadi minggu depan saya selesaikan semuanya. Ada yang harus saya selesaikan dulu," kata  Jokowi.

Baca Juga:

Dana Rp11 Ribu Triliun Milik WNI Seliweran di Luar Negeri
World   Islamic Economic Forum (WIEF)

Jokowi Beber 'Mantra' RI di Forum Ekonomi Islam Dunia

Jokowi Dorong Pemberdayaan UMKM.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016