Rapat Kerja Komisi V Puji Kinerja Kemenhub

Wakil Ketua Komisi V DPR Michael Watimena
Sumber :

VIVA.co.id - Rabu, 28 Januari 2015, Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan bertandang ke Gedung DPR Senayan. Kunjungan ini untuk menghadiri Rapat Kerja antara Komisi V DPR RI dan Kementerian Perhubungan.

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka

Rapat Kerja yang mulai pukul 10.00 ini membicarakan hasil pemeriksaan BPK Tahun 2014 atas laporan keuangan Kementerian Perhubungan tahun 2013.

Komisi V memuji Kementerian Perhubungan atas hasil audit BPK yang menyatakan bahwa laporan keuangan Kemenhub tahun 2013 “lulus” dengan status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Bukan itu saja, Michael Wattimena, selaku Pimpinan Rapat sekaligus wakil ketua Komisi V DPR RI, memuji Jonan yang berkinerja baik, walaupun baru menjabat beberapa bulan. Jonan dinilai sangat berani bersikap dalam memperbaiki sektor perhubungan udara.

Jonan juga menyampaikan rencananya meningkatkan transparansi dan kinerja Kemenhub dengan cara meningkatkan standar SDM. Rencana ini disambut baik oleh Komisi V.

Cita Citata Cabut Laporan terhadap Anggota DPR

Komisi V hanya memiliki dua pesan bagi Kemenhub, yaitu segera menyerahkan laporan evaluasi kerja setiap 6 bulan dan meningkatkan fungsi pengawasan agar laporan BPK berikutnya tanpa cela.

Anggota Komisi VII DPR RI Aryo Djojohadikusumo

Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina

Demi mencapai kedaulatan energi.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016