Ketua DPR Lantik Lima Anggota Pergantian Antar Waktu

Ketua DPR Lantik Lima Anggota PAW
Sumber :
VIVA.co.id
Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina
– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI, Setya Novanto, melantik lima anggota DPR RI Pergantian Antar Waktu (PAW) di Gedung Senayan, Jakarta, Selasa 27 Januari 2015. Kelima anggota DPR tersebut berasal dari tiga fraksi berbeda, yakni Fraksi PKB, Fraksi Partai Demokrat dan Fraksi Nasdem.

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka

Tiga orang anggota DPR RI PAW dari Fraksi PKB yang dilantik yaitu Arvin Hakim Thoha (Dapil Jawa Tengah III) menggantikan Marwan Jafar yang terpilih sebagai Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Yaqut Qoumas dari Dapil Jawa Tengah X menggantikan Hanif Dhakiri yang terpilih sebagai Menteri Tenaga Kerja serta Arzeti Bilbina  Setyawan (Dapil Jawa Timur I) menggantikan Imam Nachrowi yang terpilih menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga.
Cita Citata Cabut Laporan terhadap Anggota DPR


Selain Fraksi PKB, Setya Novanto juga melantik dua orang anggota DPR RI PAW lainnya dari fraksi yang berbeda, yakni Ali Mahir dari Dapil Jawa Tengah II yang menggantikan H.M Prasetyo yang beberapa waktu lalu diangkat Presiden menjadi Jaksa Agung.


Sementara Mukhniaty dari Fraksi Partai Demokrat Daerah Pemilihan Riau I dilantik menjadi anggota DPR RI PAW menggantikan Sutan Sukarnotomo yang meninggal dunia pada Oktober silam karena sakit. (www.dpr.go.id)


(ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya