Ketua MPR Zulkifli Hasan: Tak Ada Perpecahan di PAN

Ketua MPR, Zulkifli Hasan.
Sumber :
  • ANTARA/Vitalis Yogi Trisna

VIVAnews - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang kini Ketua MPR, Zulkifli Hasan, mengaku optimistis partainya tidak akan mengalami perpecahan. Bahkan, dia yakin, soliditas partai besutan Amien Rais tersebut tetap akan kuat sekali pun ada embusan konflik di internalnya.

"Mudah-mudahan tidak ada perpecahan. PAN partainya berbasiskan kekeluargaan dan semangat kebersamaan. Mudah-mudahanlah," ujarnya di Sekretariat MPR, Senin 22 Desember 2014.

Rapat Kerja Nasional PAN, katanya, memang akan digelar pada bulan Maret 2015. Namun, waktu penanggalan masih tentatif. Ini, karena baru dibentuk kepanitiaan untuk penyelenggaraan persiapan.

Terkait dengan namanya yang disebut-sebut akan maju dalam kandidat ketua umum, Zulkifli berkilah bahwa hal itu menjadi kewenangan dari pengurus partai di seluruh daerah.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

"Itu, terserah DPD yang di daerah. Yang punya hak suara kan mereka. Kalau saya, sementara ini masih akan fokus dulu dengan kerja. MPR kan masih reses saat ini," tambahnya. (ren)

Baca juga:

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024