Ketua DPR RI: Doa Kami untuk Korban Penyerangan Peshawar

Setya Novanto, calon ketua umum Partai Golkar.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews - Ketua DPR RI, Setya Novanto, mengutuk serangan mengerikan Taliban di Peshawar, Pakistan. Kelompok militant Taliban menyerang Army Public School and Degree College selama delapan jam pada Selasa pagi, 16 Desember 2014.
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Penyerangan dilakukan oleh sekelompok penembak yang menempelkan bahan peledak di tubuh mereka. Serangan ini menewaskan 145 orang, 132 diantara anak-anak, dan 100 orang lainnya luka-luka. Diantara korban yang tewas, ditemukan jasad kepala sekolah, Tahera Qazi. 
Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

“Kami turut berduka atas pelanggaran HAM yang sangat keji ini. Doa kami menyertai keluarga korban,” Setya menyampaikan dalam konfrensi pers di kompleks MPR/DPR, Senayan, Kamis 18 Desember 2014. Ia juga berharap  peristiwa ini tidak terjadi lagi.
Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

DPR berharapkan masyarakat international ikut andil dalam mengatasi dampak peristiwa ini. Setya juga mendukung pemerintah Pakistan menciptakan perdamaian dan stabilitas di negaranya. (ren)
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024