Pimpinan DPR Tolak Fraksi Golkar versi Agung Laksono

Pimpinan DPR
Sumber :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma
VIVAnews
Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
- Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, mengatakan akan mengembalikan susunan fraksi partai Golkar yang diajukan kubu Agung Laksono. Menurutnya susunan fraksi versi Agung Laksono itu tidak sesuai dengan keputusan pemerintah.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Kami akan mengembalikan itu. Kita kembalikan baik-baik pakai surat," kata Fahri saat ditemui di gedung DPR RI, Jakarta, Kamis 18 Desember 2014.
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti


Menurut politisi PKS itu, pimpinan DPR RI hanya bertugas dalam tataran administrasi mengacu pada aturan.


"DPR itu hanya menerima administasi kepengursan pemerintah dan administrtasi yang sah yang dimiliki pak ARB dan Idrus Marham, karena keputusan pemerintah kembali ke yang sebelumnya, hasil Munas yang di Riau, memang yang diakui itu," kata Fahri.


Karena tidak sesuai dengan keputusan Menkumham maka pimpinan DPR RI tidak akan memproses apa yang diajukan oleh Agung Laksono.


Sebelumnya, Leo Nababan membawa daftar nama baru kepengurusan fraksi dan pimpinan MPR kubu Agung Laksono. "Hari ini kami akan serahkan surat pergantian di MPR kepada ketua MPR," katanya.


Mereka tak terima pimpinan Golkar tidak berada dalam barisan pendukung pemerintah sehingga merasa perlu membelokkan arahnya. Menurutnya, Golkar harus selalu bersama dengan pemerintah.


"Pemerintah sekarang kan Jokowi. Kita harus bersama Jokowi. Kalau di luar pemerintah tidak sesuai roh," kata Leo. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya