Gubernur Bali Jamin Keamanan Munas Golkar

Gubernur Bali I Made Mangku Pastika di Pekan KTT APEC
Sumber :
  • VIVAnews / Renne Kawilarang

VIVAnews - Gubernur Bali I Made Mangku Pastika menjamin keamanan penyelenggaraan Munas Golkar di Bali. Hal itu disampaikannya saat memberikan sekapur sirih dalam pembukaan Munas IX Golkar di Hotel Westin, Minggu 30 November 2014.

"Kalau Bali nggak aman kan saya yang tersinggung," kata Pastika.

Menurut dia, Bali tak hanya dikenal sebagai Pulau Dewata, Pulau Surga, tapi juga Pulau Cinta. Sebab itu, orang Bali sangat mencintai kedamaian dan membenci kerusuhan.

Pastika mengungkapkan, saat ini tingkat hunian hotel di Bali belum penuh. Tingkat hunian mulai penuh oleh wisatawan setelah di atas tanggal 20 Desember.

"Ada yang bilang sekarang penuh, nggak ada sekarang penuh. Buktinya dapat semua sekarang. Ini membawa rezeki buat orang Bali. Orang Bali nggak suka ada ribut-ribut di sini," katanya.

"Saya kira kita damai-damai saja, tidak ada yang lebih indah dari kedamaian," tambahnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Golkar Bali mengungkapkan bahwa Gubernur Bali banyak membantu kelancaran pelaksanaan Munas termasuk dalam hal perizinan dan berkoordinasi dengan aparat keamanan. (ren)

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Baca juga:

Rizky Febian dan Mahalini

Menikah Hari Ini, Intip Suasana Kediaman Mahalini yang Penuh Dekorasi Khas Bali

Kediaman Mahalini sudah mulai dengan pemasangan tetaring atau atap yang tersebut dari anyaman pelepah pisang serta berbagai lampu dekorasi yang cantik khas Bali.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024