Persiapan Selesai, Munas Golkar Akan Dilakukan Sesuai Rencana

Panitia Munas Partai Golkar IX menggelar jumpa pers
Sumber :
  • Suryanta Bakti

VIVAnews - Ketua Panitia Munas Golkar Ahmadi Noor Supit menegaskan kesiapannya dalam penyelenggaraan  Munas IX di Hotel Wetin, Nusa Dua, Bali. Menurutnya, acara pembukaan dilakukan pukul 20.00 WITA, Minggu 30 November 2014.

"Sebagian peserta sudah di Bali. Jam 4 seluruh peserta sudah di Bali," kata Supit.

Menurutnya, Munas dilaksanakan sesuai ketentuan rapim diikuti 100 persen peserta yang memang memiliki hak suara. Sejauh ini, persiapan munas telah selesai dan semua bisa dilaksanakan sesuai rencana.

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos

"Kalau ada yang meragukan, diperdebatkan apakah terlaksana atau tidak, saya pastikan terlaksana sesuai schedule," ujarnya.

Sebelumnya, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengimbau seluruh keluarga besar partai untuk menyukseskan pelaksanaan munas. "Mari kita mengamankan dan menyukseskan munas," kata Idrus.

Dalam forum munas ini akan dilakukan pemilihan ketua umum untuk menakhodai partai berlambang beringin itu lima tahun ke depan.

"Semoga ini sukses lalu terpilih ketua umum dibantu formatur yang ada, mari semua komponen yang ada kita masukkan," ujarnya.

Dia berharap, ketua umum terpilih dan para formatur menggodok seluruh komponen yang ada di partai.

"Akan digodok tim formatur dipimpin ketum terpilih. Dengan cara itulah kita bisa membangun kembali Partai Golkar dalam kebersamaan," ujarnya.

Dari pantauan VIVA.co.id di arena Munas, para peserta yang sudah hadir sedang melakukan registrasi. Sejumlah panitia acara melakukan gladi resik. Sementara di ruang lobi sampai halaman dipadati pecalang yang berpartisipasi menjaga keamanan acara.

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis
Fang Cheng Bao Super 9 / Bao 9

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Raksasa otomotif asal China, BYD melalui merek premiumnya Fang Cheng Bao, meluncurkan tiga kendaraan listrik baru pada Konferensi Musim Semi Fang Cheng Bao. Dua di antara

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024