Ribuan Atribut Golkar Tersebar, Bali Menguning

Atribut Partai Golkar di BICC
Sumber :
  • VIVAnews/Bobby Andalan

VIVAnews - Persiapan Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar telah siap dilakukan. Pantauan di lapangan, ribuan atribut Partai Golkar sudah terpasang mulai dari wilayah Kota Denpasar hingga sepanjang kawasan Nusa Dua. Di pinggir dan pembatas tengah jalan, ribuan bendera Golkar sudah terpasang.

Di bundaran depan Konjen Amerika Serikat (AS) sejumlah atribut Golkar sudah terpasang sejak semalam. Sementara di sepanjang jalan Nusa Dua atribut semakin meriah. Tak hanya bendera berukuran raksasa, sejumlah baliho dan billboard dari beberapa petinggi partai sudah terpasang.

Di kawasan Bali International Convention Centre (BICC) The Westin Resort The Westin Resort Nusa Dua, Bali, sejumlah umbul-umbul, bendera dan baliho raksasa juga sudah terpasang. Nampak beberapa petugas juga tengah memasang tenda di samping kiri BICC The Westin Resort The Westin Resort.

Ketua Panitia Lokal Musyawarah Nsional (Munas) IX Partai Golkar, I Gusti Putu Wijaya menegaskan bahwa Munas tetap digelar sesuai rencana, 30 November hingga 3 Desember 2014.

Bea Cukai dan Bareskrim Polri Jalin Sinergi Gagalkan Peredaran Narkotika di Tangerang dan Aceh

"Tetap kok tetap. Semua sudah fix," kata Wijaya kepada VIVAnews di Kantor DPD Golkar Bali, Sabtu, 29 November 2014.

Ia membantah ada isu yang menyebut jika Munas yang digelar di Nusa Dua, Bali bakal mengalami penundaan.

"Tidak ada itu. Tidak ada penundaan. Semua berjalan sesuai rencana," imbuhnya.

Bahkan ia menyebut seluruh peserta Munas yang terdiri dari DPD Partai Golkar tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia sudah mengonfirmasi kehadirannya.

"Peserta dari seluruh provinsi dan kabupaten/kota sudah daftar. Mereka sudah menyatakan kehadiran," tuturnya.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Sebelumnya beredar kabar bahwa Munas Partai Golkar ditunda. Namun Wijaya memastikan hal itu hanya isu yang tak bisa dipertanggungjawabkan.

Baca juga:

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?
Walikota Medan, Bobby Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution mengaku tidak mau mendaftar atau mengambil formulir di DPD Partai Golkar Sumatera Utara untuk maju Pilgu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024