Golkar Undang Megawati dan Surya Paloh ke Munas Bali

Surya Paloh dan Megawati Soekarnoputri
Sumber :
  • Antara/ Prasetyo Utomo

VIVAnews - Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham memastikan akan mengundang Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri pada Musyawarah Nasional (Munas) IX di Bali.

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Selain itu, Golkar juga akan mengundang Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan pimpinan partai politik di Koalisi Indonesia Hebat.

"Pimpinan partai PDI Perjuangan, Megawati, dari Nasdem Bang Surya Paloh, PKB Muhaimin, Hanura Pak Wiranto," kata Idrus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat 28 November 2014.

Meski demikian, Idrus menegaskan partainya tidak akan mengundang petinggi Partai Persatuan Pembangunan versi pemerintah. Alasannya, Golkar tidak mengakui keabsahan mereka. "Yang kita undang PPP Djan Faridz. PPP versi kita," ujarnya.

Idrus menegaskan bahwa Munas Bali akan tetap digelar. Menurutnya, semua sudah mereka siapkan. "DPP sudah siap semua, peserta sudah siap, materi sudah siap," imbuhnya.

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana

Baca juga:

Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Banjir bandang yang merendam Dubai, Uni Emirat Arab pada 16 April 2024, berdampak pada penerbangan beberapa maskapai menuju Bali.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024