Minggu Malam, ARB Resmi Buka Munas IX Golkar di Bali

ARB Klarifikasi Munas Golkar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rifki Saputra
VIVAnews - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) dijadwalkan akan membuka Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar di Bali pada Minggu malam, 30 November 2014. 
Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania

Ketua DPD Partai Golkar Bali, I Ketut Sudikerta menuturkan, dari jadwal yang diterimanya, ARB akan membuka Munas yang digelar mulai 30 November hingga 5 Desember 2014 itu pada pukul 20.00 WITA.
Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat

"Jadwal sudah kita pegang," kata Sudikerta saat ditemui VIVAnews di Kantor Golkar Bali, Jumat 28 November 2014. 
Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Ia menjelaskan, acara dimulai pukul 18.30 WITA. Peserta dan undangan akan memasuki lokasi acara. Selanjutnya akan dilakukan pembukaan hingga pukul 19.20 WITA.

Usai itu, acara dilanjutkan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta dan Hymne Partai Golkar serta serta pengucapan Pancasila dan Panca Bhakti Partai Golkar. Selanjutnya pada pukul 19.30 WITA, Ketua Panitia Munas akan melaporkan kegiatan kepada peserta.

Baru pada pukul 20.00 WITA, Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie akan membuka Munas Golkar IX‎ secara resmi dan berakhir penutupan dengan pembacaan doa. "Kami sudah melakukan persiapan matang dan Astungkara (Insya Allah) semua berjalan lancar," kata Sudikerta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya