Sekjen Jamin Tak Ada Politik Uang di Munas Golkar

Menteri Sosial Idrus Marham.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVAnews - Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham membantah akan ada permainan uang dalam Musyawarah Nasional (Munas) di Bali. Idrus meyakini persaingan Munas akan berlangsung secara sehat.

"Saya menjamin bahwa proses pelaksanaan Munas IX Golkar di Bali pada 30 November tidak ada proses transaksi itu," kata Idrus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat 28 November 2014.

Idrus mengatakan apabila ada yang mengetahui agar melaporkan ke polisi. Sebab, itu menyangkut nama baik Partai Golkar. "Saya kira telusuri karena menyangkut Partai Golkar," ujarnya.

Mantan anggota DPR itu mengungkapkan, Golkar adalah partai yang menanamkan ideologi kuat pada setiap kader. Selain itu, dalam setiap pengkaderan selalu diajarkan bersaing secara fair. "Golkar kekuatannya terletak pada sistem," ucapnya.

Seperti diketahui, Partai Golkar akan segera menggelar forum tertinggi Munas IX di Bali pada 30 November sampai 4 Desember.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Muncul pertentangan tajam terkait waktu dan pelaksanaan tersebut. Puncaknya terjadi bentrokan di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat belum lama ini.

Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024