Golkar Bali: Jokowi Menjamin Tak Intervensi Munas

Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Bali, I Ketut Sudikerta, mengatakan Musyawarah Nasional IX Partai Golkar siap digelar. Semua persiapan menurutnya telah selesai dilakukan.

Kesiapan itu disampaikannya kepada VIVAnews di Kantor DPD Partai Golkar Bali, Jalan Surapati, Denpasar, Jumat 28 November 2014. "Sudah 99 persen," katanya.

Sebagai panitia teknis, DPD Golkar Bali berupaya mempersiapkan semaksimal mungkin segala sesuatunya agar Munas berjalan lancar. "Jadwal acara sudah ada. Hari ini kami rapat persiapan terakhir dengan DPP di Hotel Westin pukul 15.00 WITA," ujarnya.

Menurut Sudikerta yang juga menjabat sebagaiĀ  Wakil Gubernur Bali itu, pemberitahuan penyelenggaraan Munas telah disampaikan kepada Kapolri, Menko Polhukam bahkan Presiden Joko Widodo.

"Pak ARB sudah bertemu langsung dengan Kapolri, Menko Polhukam dan Presiden. Kapolri menyatakan siap mengamankan Munas Golkar," katanya.

Sudikerta menambahkan Jokowi juga menjamin tak akan ada intervensi dari pemerintah pada Munas yang akan digelar pada 30 November hingga 3 Desember 2014 itu.

"Presiden menjamin tidak akan ada intervensi pada Munas Golkar yang akan digelar sesuai jadwal," ujarnya.

Baca juga:

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Wantim Golkar Minta Munas ke-9 Diundur

Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024