Akbar Tandjung Gelar Rapat Tertutup Bersama Wantim Golkar

ARB Klarifikasi Munas Golkar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rifki Saputra
VIVAnews - Kisruh dalam tubuh Golkar membuat Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golongan Karya Akbar Tandjung, memanggil sejumlah Dewan Pertimbangan (Wantim) partai di kediamannya di jalan Purnawarman no 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam, 27 November 2014.
Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Dari pantauan VIVAnews, sejumlah tokoh Golkar masuk ke dalam rumah Akbar. Salah satunya mantan Menteri Perindustrian di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, MS Hidayat.
Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

"Selamat malam," kata MS Hidayat kepada wartawan.
Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

Sementara menurut petugas keamanan rumah Akbar, saat ini sang pemilik rumah masih melakukan pertemuan bersama para sahabat dan koleganya di Golkar.

"Tunggu saja, bapak masih rapat," ucap salah seorang petugas keamanan.

Pertemuan yang dilakukan para petinggi dan senior Partai Golkar ini disinyalir membahas perihal pertikaian yang terjadi di dalam tubuh partai berlambang pohon beringin tersebut.

Seperti diketahui, rapat Pleno di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu, sempat diskors karena terjadi kisruh akibat masuknya segelintir kelompok yang mengatasnamakan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) pimpinan Yorrys Raweyai.

Di hari berikutnya dan tempat yang sama, AMPG pimpinan Yorrys juga bentrok dengan AMPG pimpinan Ahmad Doli Kurnia. Bahkan, lebih dari 10 orang anggota AMPG kubu Doli terpaksa dilarikan ke rumah sakit Pelni karena terkena pukulan dan mengalami luka-luka.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya