Nurul Arifin: Golkar Tidak Ingin Seperti PPP

Nurul Arifin
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golongan Karya, Nurul Arifin,  mengatakan ada pihak tertentu yang sengaja menciptakan konflik di internal Golkar. Mereka ingin membuat Golkar pecah seperti PPP. Untuk menghindarinya, Nurul meminta semua senior di Golkar bersatu.

"Yang terpenting Golkar tidak ingin dibuat seperti PPP. Semoga rakyat mendukung kami, karena kita juga tidak ingin adanya Golkar perjuangan," katanya di gedung DPR, Jakarta, Kamis 27 November 2014.

Mengenai penyerangan yang terjadi di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar beberapa hari lalu, Nurul mengatakan insiden itu justru menjadikan soliditas di internal Golkar semakin menguat perlahan-lahan. "Banyak SMS masuk memberi dukungan," ujarnya.

Nurul juga meminta para senior Golkar seperti Jusuf Kalla dan para mantan kader Golkar lainnya seperti Surya Paloh, Wiranto dan Prabowo serta kader-kader yang lain membantu menjaga keutuhan partai. "Kita tahu dalam ilmu politik. Konflik justru bisa memperkuat soliditas," katanya.

Menurut Nurul apa yang dilakukan pengurus DPP saat ini adalah mengikuti perintah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai dan keputusan Rapat Pimpinan Nasional di Yogyakarta, beberapa waktu lalu. Salah satu keputusan Rapimnas adalah melaksanakan Munas pada 30 November 2014 mendatang di Bali.  "Jadi kami mengacu kepada konstitusi partai," ujarnya.

Mengenai kabar akan adanya aksi boikot pada Munas di Bali, menurut Nurul hal itu lagi-lagi justru akan memperkuat soliditas pengurus partai.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Baca Juga:

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024