Hashim: Intervensi ke Golkar Gunakan Cara Orde Baru

Pernyataan Sikap Hashim Mengenai Kasus Mudurnya Ahok
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak
- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya, Hashim Djojohadikusumo, mendatangi kompleks parlemen, Jakarta, Kamis 27 November 2014. Hashim menyayangkan ada pihak-pihak yang yang mencoba mengintervensi internal Partai Golongan Karya menjelang pelaksanaan Musyawarah Nasional di Bali.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

"Kami hanya lihat saja. Katanya kan reformasi. Ini cara-cara Orba. Inget nggak? Kongres PDI di Medan serta (Munas Golkar) di Bali, ada intervensi menteri," katanya.
Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu


Meski prihatin, adik kandung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto ini enggan menegaskan tujuan kedatangannya ke kompleks parlemen. Namun Hashim menjelaskan mengenai pertemuan antara Prabowo dengan Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie, usai kisruh di DPP Golkar.


"Pak Prabowo itu teman lama dan bersahabat dengan Pak Ical. Mereka kenal 35 tahun. Itu support terhadap teman. Prabowo selalu antensi ke semua partai, tidak hanya Golkar. PDIP juga, PPP, ke Hanura juga. Lihat saja Prabowo kan berapa kali ketemu dengan Wiranto," katanya.


Sementara politisi Partai Keadilan Sejahtera Fahri Hamzah mengatakan KMP akan mendukung penyelesaian perpecahan di tubuh Golkar. "Sebagai koalisi, kita beri perhatian dan bantuan," ujarnya.


Baca Juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya