Prabowo Hadiri Rapat Kisruh Golkar di Bakrie Tower

Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Berkunjung Ke Kediaman Aburizal Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews - Para petinggi partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) berkumpul di kantor pribadi Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), di Bakrie Tower-Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa 25 November 2014.
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

Disinyalir mereka rapat membahas kisruh Partai Golkar dalam rapat pleno persiapan Musyawarah Nasional di DPP Golkar yang sejak kemarin hingga saat ini belum selesai.
Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Pantauan VIVAnews, salah satu petinggi KMP yang hadir tampak Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Prabowo yang mengenakan kemeja batik enggan berkomentar saat ditanya agenda pertemuan mereka.
Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Selain Prabowo, juga tampak hadir Ketua Dewan Pertimbangan Golkar, Akbar Tanjung. Kemudian beberapa pimpinan Golkar, yakni Fadel Muhammad dan Idrus Marham

Dalam keterangannya, ARB menyesalkan kejadian bentrok di kantor DPP Partai Golkar, sore tadi. Menurut dia, seharusnya semua pihak berkepala dingin jelang pelaksanaan Munas IX Golkar di era demokrasi ini.

"Saya menyesalkan bahwa dalam era demokrasi ini ada kekerasan, ini tentu tak bisa dibenarkan dalam alam demokrasi," ujar ARB. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya