Usai Kisruh, Agung Laksono Jadi Pimpinan Presidium Penyelamat Partai

Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq
VIVAnews
Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ
- Usai rapat pleno yang digelar partai berlambang Pohon Beringin di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat berakhir ricuh, Agung Laksono pun langsung membentuk rapat Presidium Penyelamat Partai.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Di waktu yang bersamaan, Agung yang juga masih menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Golkar didaulat menjadi pimpinan rapat Presidium Penyelamat Partai.
Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi


"Ini kami lakukan sesuai prosedur. Ini untuk penyelamatan partai, dan mengembalikan kejayaan partai Golkar," ungkap Agung, di hadapan para wartawan di Gedung DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa 25 November 2014.


Agung tidak sendiri. Presidium Penyelamat Partai didukung beberapa kader Golkar lainnya seperti Agus Gumiwang, Priyo Budi Santoso, Zainudin Amali, Agun Gunandjar, Laurence Siburian, Yorrys Raweyai, Hajriyanto Tohari, Ibnu Munzir, dan Zainal Bintang.


Rencananya, Presidium Penyelamat Partai akan bertindak mengambil alih sikap DPP Golkar. Selain itu, Agung juga menyatakan akan mengembalikan rencana Munas digelar di Jakarta, Januari 2015 mendatang.


Agung juga menyatakan akan mengembalikan status keanggotaan partai mulai dari Agus Gumiwang, Nusron Wahid, serta Poempida Hidayatullah. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya