Hari Ini, Dukungan Hak Interpelasi Jokowi Disampaikan ke Pimpinan DPR

Ketua DPR Setya Novanto (memegang palu).
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVAnews - Anggota DPR dari Fraksi Partai Golongan Karya Muhammad Misbakhun mengatakan tanda tangan dukungan penggunaan hak interpelasi terhadap Presiden Joko Widodo akan disampaikan ke Pimpinan DPR, Rabu 26 November 2014 sore.

"Besok sore rencananya akan menyerahkan tanda tangan yang sudah terkumpul kepada pimpinan DPR," katanya di Jakarta, Selasa 25 November 2014.

Menurut Misbakhun sebanyak 157 anggota DPR telah membubuhkan tanda tangan dukungan penggunaan hak interpelasi terkait kebijakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak bersubsidi itu. Dengan banyaknya dukungan itu, Misbakhun mengatakan para inisiator siap menyerahkan kepada pimpinan Dewan untuk diproses lebih lanjut.

Misbakhun menjelaskan dari 157 penanda tangan itu yang berasal dari Fraksi Golkar sebanyak 53 orang, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera 31 orang, Fraksi Gerakan Indonesia Raya 50 orang dan Fraksi Partai Amanat Nasional 23 orang.

"Tadi saya sudah mengkoordinasikan dari Gerindra itu Pak Desmon, kemudian saya ke Ketua Fraksi PAN Pak Tjatur, 23 masih beredar dan kemungkinan akan bertambah," ujar Misbakhun.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui


Zosa Sosiana/Jakarta   

Baca juga:

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024
Tarisland

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Kini, official Tarisland semakin meningkatkan kegembiraannya dengan diumumkannya event Tarisland Superstar, sebuah langkah yang telah menciptakan kehebohan pada komunitas

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024