Diancam Fadli Zon, JK Justru Serang Balik DPR

Jusuf Kalla
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVAnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla tidak gentar menghadapi ancaman Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya itu mengancam tidak akan mengesahkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara-Perubahan untuk pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Anggaran kan sudah selesai, APBNP nantilah waktunya," kata JK di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Selasa 25 November 2014.

JK mengingatkan permasalahannya bukan terletak pada mana yang lebih penting, apakah pemerintah atau DPR. Menurut JK yang jauh lebih penting adalah agar DPR segera bersatu.

"Jangan dibalik-balik," ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo telah melarang semua menterinya rapat dengan DPR. Alasannya, saat ini lembaga legislatif itu masih terbelah dua antara kubu Koalisi Merah Putih dengan Koalisi Indonesia Hebat.

"Iya dong (dilarang rapat), kalau nanti kita datang ke sini keliru, datang ke sana keliru. Biar di sana sudah rampung, sudah selesai," kata Jokowi di Istana Bogor, Senin 24 November 2014 kemarin.

Apalagi, kata Jokowi, pemerintahannya baru bekerja selama satu bulan. "Baru sebulan kerja dipanggil-panggil. Apa sih?," ujarnya.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024