Saling Klaim Dukungan, Tantowi: Lihat di Munas Bali

Tantowi Yahya
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne
VIVAnews
BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia
- Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Tantowi Yahya, Minggu malam 23 November 2014, membenarkan bahwa musyawarah nasional (Munas) Partai Golkar akan digelar di Bali.

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

Salah satu agenda yang akan dibahas dalam Munas itu adalah pemilihan ketua umum partai. "Ya, tanggal 30 November-3 Desember di Nusa Dua, Bali," ujarnya, kepada
Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan
VIVAnews .


Wakil Ketua Komisi I DPR RI itu memaklumi jika jelang Munas pekan depan, para calon ketua umum mulai bermanuver, dan saling klaim dukungan.


"Klaim itu adalah hal yang lumrah sebagai bagian dari psywar. Patut diyakini semua caketum sudah melakukan konsolidasi dukungan. Mereka rajin turun menyapa para pemilik suara," ungkap dia.


Dengan banyaknya calon ketua umum yang akan bersaing, menurut Tantowi, hal itu justru membuat kompetisi di internal Partai Golkar semakin semarak.


"Kita lihat saja di Munas, klaim mana yang paling benar," katanya.


Sebelumnya diberitakan, aspirasi kader Partai Golkar di daerah semakin menguat untuk kembali mendapuk Aburizal Bakrie menakhodai partai berlambang pohon beringin itu untuk kali kedua.


Ketua Dewan Perwakilan Daerah Bali I Ketut Sudikerta menuturkan, saat ini sudah ada 38 suara dari total 44 suara dari seluruh Indonesia yang mendukung ARB sebagai ketua umum Partai Golkar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya