Kader Daerah Dukung ARB Nakhodai Golkar Lagi

Aburizal Bakrie Saat Perayaan HUT Partai Golkar ke-48
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Aspirasi kader Partai Golkar di daerah semakin menguat untuk kembali mendapuk Aburizal Bakrie (ARB) menakhodai Partai Golkar untuk kali kedua.

Ketua DPD Partai Golkar Bali I Ketut Sudikerta menuturkan, ARB mendapat dukungan mayoritas dari DPD hampir di seluruh Indonesia. Dukungan itu telah disampaikan dalam Rapimnas Partai Golkar di Yogyakarta.

Polisi Benarkan Yudha Arfandi Lakukan Kekerasan ke Tamara, Sudah Dilaporkan?

"Kalau Bali memang sudah bulat untuk memilih ARB dan keputusan ini sudah bulat dan tidak akan berubah lagi," kata Sudikerta di DPRD Bali, Jumat 21 November 2014.

Dia mengungkapkan,  saat ini sudah ada 38 suara dari total 44 suara dari seluruh Indonesia yang mendukung ARB sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Dari 38 suara tersebut, 34 suara berasal dari DPD I Golkar dari seluruh Indonesia dan 4 suaranya berasal dari ormas atau organisasi sayap Golkar.

Saat ditanya apakah dengan dukungan suara sebanyak 38 suara untuk ARB, maka ARB tinggal ketok palu saat Munas nanti, Sudikerta tidak menjawabnya. Sebab, bila semua DPD yang memiliki hak suara sudah bulat memilih ARB, maka pelaksanaan Munas Golkar nantinya tinggal ketok palu untuk memilih ARB. Dari total 44 suara tersebut, hanya 6 ormas yang belum memiliki keputusan apakah nantinya mendukung ARB atau tidak, sementara yang lainnya sudah bulat mendukungnya.

Ojol Bawa 10 Ribu Butir Ekstasi

Ojol Tertangkap Basah Bawa 10 Ribu Butir Ekstasi, Ngaku Disuruh Residivis di Thailand

Seorang driver ojek online (ojol) berinisial HJL ditangkap Direktorat Narkoba Bareskrim Polri usai membawa 10 ribu butir ekstasi

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024