Munas Golkar Pindah ke Bali

ARB Buka Seri Diskusi AMPG
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar tahun ini tampaknya akan pindah lokasi. Tidak jadi di Bandung, Jawa Barat, melainkan di Bali.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions
Semula, direncanakan Munas akan digelar di Bandung pada 30 November mendatang. Namun, sebagaimana hasil Rapimnas Partai Golkar di Yogyakarta tiga hari lalu, ternyata disepakati penyelenggaraam Munas akan dipindahkan ke Bali.

Seminggu Setelah Kepergian, Istri Babe Cabita Disebut Masih Sering Melamun

Ketua DPD Golkar Bali, Ketut Sudikerta, Jumat 21 November 2014, mengungkapkan, ia telah diminta langsung Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie melalui perbincangan telepon untuk menyiapkan penyelenggaraan Munas di Bali.

Pertimbangannya, kata Sudikerta, karena banyak peserta Rapimnas yang menginginkan pelaksanaan Munas itu digelar di Bali.

"Memang saat Rapimnas sebelumnya, 34 DPD (Golkar) sepakat untuk menggelar Munas di Bandung. Namun tadi malam saya ditelepon jika tidak ada aral melintang, Munas akan digelar di Bali,"  ujar Sudikerta.

Sempat Berhadapan dengan Maut, Chicco Jerikho Akui Jadi Semakin Dekat dengan Tuhan

Menurut Sudikerta, DPD Golkar Bali siap menjadi tuan rumah. Kata Wakil Gubernur Bali ini, ia akan menyiapkan segala urusan teknis untuk menyukseskan kegiatan tersebut, seperti kesiapan akomodasi dan sebagainya. "Kami selalu siap," kata dia.

Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024