KIH dan KMP Akan Teken Kesepakatan Damai

Anggota Timwas Century, Fahri Hamzah, di rumah Anas Urbaningrum.
Sumber :
  • ANTARA/Dhoni Setiawan

VIVAnews - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fahri Hamzah mengatakan nota kesepahaman antara Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat di parlemen akan ditandatangani hari ini, Senin 10 Oktober 2014.

"Ya kita berharap semoga semua lancar. Kesepakatan pada dasarnya disetujui dan tentunya ditandatangani oleh semua pihak," ujar Fahri di. Gedung DPR, Jakarta.

Fahri enggan membeberkan apa kesepakatan yang telah disetujui oleh dua koalisi. Dia tetap bungkam diminta konfirmasi ihwal pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad bahwa Koalisi Indonesia Hebat akan mendapat jatah 16 posisi wakil ketua di alat kelengkapan dewan.

"Jadi jangan dilihat ini untuk sesuatu yang pragmatis. Kita coba memikirkan konsep makro dari persoalan ini," kata Fahri.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

Setelah penandatanganan MoU nanti, Fahri berharap Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi PKB, Fraksi Hanura, dan Fraksi Nasdem mau mendaftarkan susunan anggota di alat kelengkapan dewan.

"Semua opsi akan kita pakai untuk memperbaiki hubungan antar anggota dan dengan eksekutif," kata Politisi PKS itu.

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Ahmad Belhoul yang menyampaikan dukungan dari UEA kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024