Fadel Muhammad Terpilih Jadi Ketua Komisi XI DPR

Politikus senior Golkar, Fadel Muhammad
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah
- Pemilihan pimpinan Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, yang dipimpin Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan, hari ini menetapkan anggota Fraksi Golkar Fadel Muhammad sebagai ketua komisi.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Para wakil ketua komisi XI, yang membidangi isu keuangan, perencanaan pembangunan nasional, perbankan dan lembaga keuangan bukan bank, dipercayakan kepada Gus Irawan Pasaribu dari Gerindra, Marwan Cik Asan dari Demokrat dan Jon Erizal dari PAN.
4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir


Paket pimpinan ini telah diajukan lima fraksi yaitu Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra  Fraksi PAN, Fraksi Demokrat, Fraksi PKS yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP).


Pengesahan itu dilakukan setelah melakukan skorsing karena ketidakhadiran dari fraksi partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat yang juga tidak menyerahkan paket nama pimpinan.


"Apakah dapat disetujui nama-nama yang sudah diajukan oleh kelima fraksi," tanya Pimpinan sidang Taufik Kurniawan. Dia langsung mengetuk palu setelah menerima jawaban persetujuan para peserta sidang. (ren)


Yessica E. Daryanto/ Jakarta
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya