Prabowo Hadir di Muktamar PPP Kubu SDA

Ketum PPP Suryadharma Ali dan Prabowo Subianto.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
VIVAnews
Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus
- Para Ketua Umum Partai dan petinggi Koalisi Merah Putih menghadiri pembukaan Muktamar VII Partai Persatuan Pembangunan kubu Suryadharma Ali yang akrab disapa SDA di Jakarta, Kamis 30 Oktober 2014.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Muktamar dibuka langsung SDA sebagai Ketua Umum PPP, yang ditandai dengan menabuh bedug. Kemudian mereka mengundang para petinggi KMP naik ke atas panggung. Mereka dihadiahi cenderamata berupa kotak berbentuk ka'bah sebagai simbol PPP sebagai partai Islam.
Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina


Para petinggi KMP yang terlihat hadir adalah Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa, Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta. Selain para ketua umum, juga terlihat Ketua Majelis Pertimbangan PAN, Amien Rais.


Para pimpinan DPR seperti Fadli Zon dan Fahri Hamzah juga terlihat. Juga Ketua MPR, Zulkifli Hasan. Selain para petinggi partai KMP, juga hadir Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu Jimly Asshididqie.


Tampak berdiri di panggung mendampingi SDA adalah Ketua Mahkamah Partai PPP Husen Chumaidi dan Bachtiar Chamsyah, mantan Menteri Sosial di era Presiden Megawati Soekarnoputri.


Namun Sedangkan Ketua Majelis Syariah PPP, Maimun Zubair tidak hadir. Amien Rais mengatakan Maimun tidak hadir karena sakit.


"Jadi saya diminta mewakili beliau memberikan tausiah," kata Amien. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya