Petinggi KMP dan Pimpinan DPR Akan Hadiri Muktamar PPP SDA

Suryadharma Ali.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews - Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) VII versi kubu Suryadharma Ali digelar hari di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Kamis 30 Oktober 2014. Rencananya, forum tertinggi partai PPP itu akan dihadiri oleh petinggi partai Koalisi Merah Putih (KMP).
SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

"Para pimpinan KMP InsyaAllah hadir, seperti Pak Ical (Abirizal Bakrie), Pak Hatta, Pak Prabowo Subianto. Dan pimpinan DPR," kata SDA.
Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit

SDA mengaku pesimis Presiden Jokowi akan menghadiri Muktamar yang digelar kubunya. Sebab, Menteri Agama Lukman Hakim yang masuk kabinet Jokowi adalah perwakilan PPP dari kubu Romahurmuziy Cs yang bertikai dengannya.
Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

"Kalau Pak Jokowi kemungkinan tidak hadir, karena menterinya kan dari orang yang bukan mengakui saya (sebagai Ketua Umum PPP)," ujarnya.

SDA menambahkan, pihaknya tidak mengundang Romahurmuziy yang ditetapkan sebagai Ketua Umum PPP dalam Muktamar di Surabaya beberapa waktu lalu. "Untuk apa diundang, wong dia Ketum," kata dia.

SDA mengatakan, hingga saat ini peserta yang dipastikan hadir adalah sebanyak 800 orang. "Ada 28 DPW sudah dipastikan hadir," katanya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya