TUTUP
TUTUP
POLITIK

Jadi Menkominfo, Rudiantara Segera Tinggalkan Indosat

Rudi melepas jabatannya sebagai Komisaris Independen perseroan itu.
Jadi Menkominfo, Rudiantara Segera Tinggalkan Indosat
Menkominfo Rudiantara (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)
VIVAnews - Rudiantara, yang sudah dilantik sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), akan segera melepas jabatannya sebagai Komisaris Independen PT Indosat, Tbk. Rudiantara pun menjawab dengan tegas ketika disinggung jabatannya itu.

"Harus, harus, harus itu. Saya sudah minta secepatnya untuk tanda tangani (surat pengunduran diri)," ujar Rudiantara, usai melaksanakan serah terima jabatan dari Menkominfo sebelumnya, Tifatul Sembiring, di Kementerian Kominfo, Senin 27 Oktober 2014.

Sebelumnya, Menkominfo baru itu mengungkapkan bahwa Kementerian Komunikasi dan Informatika harus menjadi faktor untuk mendukung percepatan, seperti membangun infrastrukur seperti internet.

Sehingga, kata Rudiantara, peran Kominfo itu tidak hanya menjadi leader atau pemain utama saja, melainkan Kominfo dapat mendukung terhadap kementerian lainnya.

"Pokoknya ego sektoral tidak boleh terjadi, ini siapapun, di kementerian manapun, bahwa tujuannya satu, untuk rakyat. Itu prinsip kabinet yang ada sekarang. Makanya, nama kabinetnya 'Kabinet Kerja'," kata dia. (ren)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP