Di Balik Makan Siang dan Malam Jokowi-JK

Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews - Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla tengah bekerja keras untuk perbaikan pemerintahan Indonesia dibantu Kabinet Indonesia Hebat.
Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto mengungkapkan, Jusuf Kalla setiap hari bertandang ke Istana untuk berdiskusi dengan Presiden Joko Widodo jelang pengumuman kabinet.
Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

"Pak JK hampir tiap hari ke sini kan, hari ini belum. Biasanya dia jelang Magrib datang diskusi sama Pak Jokowi," ungkap dia di Istana Merdeka Jakarta, Sabtu, 25 Oktober 2014.
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Andi menilai, pertemuan antara presiden dan wakilnya tersebut sangat intens dan produktif. "Di awal-awal pemerintahan ini, konsolidasi antara Jokowi dan JK dilakukan sangat intens dan produktif," tuturnya.

Setiap pertemuan, kata Andi, suasana berlangsung santai. "Rileks saja, kalau Jokowi menyuruh JK datang. Sering makan siang atau makan malam bareng," kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo akan mengumumkan jajaran menteri dalam kabinet yang akan dipimpinnya besok, Minggu 26 Oktober 2014. Andi menuturkan mengenai kegiatan pelantikan akan dilakukan pada Senin mendatang.

"Pengumuman jam 4 sore (besok). Pelantikan kan jam 11 siang (Senin), rapat kabinet jam 2 siang (Senin)," imbuhnya. Sedangkan, saat ini undangan untuk para menteri terpilih sudah disebar. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya