Gaya Jusuf Kalla Saat Sesi Foto Resmi Wapres

Wakil Presiden Jusuf Kalla
Sumber :
  • twitter
VIVAnews
Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam
- Jusuf Kalla (JK) kembali menjabat Wakil Presiden mendampingi Presiden Joko Widodo dalam periode 2014-2019. Sebelumnya, JK pernah menduduki jabatan serupa bersama Susilo Bambang Yudhoyono pada 2004-2009.

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Kegembiraan pun tak terelakkan bagi JK yang berhasil menjadi Wapres kembali. Kini, ia memamerkan dua foto dalam satu kicauan, mengenai sesi pemotretan resminya.
Terkuak! Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu untuk Hindari Gage


Meski pemotretan tersebut berlangsung pada pagi hari, namun, JK baru mengunggahnya sore harinya.


"Pagi tadi menjalani sesi pemotretan resmi sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia 2014-2019," tulis mantan politisi Golkar itu di akun resminya @Pak_JK, Jumat 24 Oktober 2014.


Dalam dua foto tersebut, terlihat di foto sebelah kanan, pria kelahiran 15 Mei 1942 itu tampak begitu serius saat ajudannya merapikan penampilan JK. Sementara itu, satu foto lainnya, menceritakan keceriaan JK yang akan mengenakan aksesori bersama istri, cucu, dan ajudannya.


Reaksi positif pun terlontar dari penghuni Twitter lainnya dalam menanggapi postingan JK tersebut. "@Pak_JK Semoga sehat selalu Puang....," ujar @AsrulIbrahim


Lalu, @luciahandz merasa kagum dengan melihat pemotretan resmi JK sebagai Wapres dengan mengatakan keren.


"Pak_JK selamat tahun baru Islam 1436H. Moga Indonesia lebih nyaman, tentram, makmur dan lebih bisa menjaga persatuan dan kesatuan," ucap @JalaludinKamil.


Tercatat, ada sekitar 159 akun yang me
-retweet
dan 63 orang yang menjadikan momen JK tersebut favorit di Twitter. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya