Prabowo Bungkam Ditanya Pertemuan dengan Tim Jokowi

Joko Widodo Temui Prabowo Subianto
Sumber :
  • Dokumentasi Prabowo

VIVAnews - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menolak berkomentar saat ditanya soal pertemuannya dengan tiga Tim Transisi Presiden RI Joko Widodo di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis malam 23 Oktober 2014.

Saat ditemui di acara serah terima jabatan Komandan Jenderal Kopassus hari ini, Prabowo enggan menjelaskan pertemuannya dengan Luhut Panjaitan, Rini Soemarno dan Akbar Faizal.

"Soal apa lagi, sudah-sudah ya, terima kasih," kata Prabowo di Mako Kopassus, Cijantung.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, yang juga ikut menghadiri acara sertijab Danjen Kopassus juga tak mau berkomentar saat dikonfirmasi mengenai pertemuan Prabowo Subianto dengan elite Tim Transisi Jokowi-JK. "Saya tidak tahu, silakan tanya Pak Prabowo saja," ujarnya.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Sementara itu, Deputi Tim Transisi Andi Widjojanto mengaku tidak tahu mengenai pertemuan tim transisi dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Hotel Grand Hyatt semalam.

"Nggak tau (pertemuan tim transisi dan Prabowo)," kata Andi saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Meski demikian, Andi tidak membantah pertemuan tersebut. "Ya mestinya (bertemu)," ucapnya.

Namun Andi menegaskan bahwa pertemuan Prabowo dengan tiga orang utusan Jokowi itu bukan atas nama tim transisi. "Bukan sebagai tim transisi. Tanya Luhut," kata dia.

Sekadar diketahui, pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Tim Transisi Jokowi di Hotel Grand Hyatt, Kamis malam digelar secara tertutup.

Dari tim transisi dihadiri Ketua Tim Transisi Rini Soemarno, Dewan Penasehat Tim Transisi Luhut Panjaitan dan Deputi Tim Transisi Akbar Faisal. Pertemuan Prabowo dengan utusan Jokowi itu diduga difasilitasi oleh Luhut Panjaitan.

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Ternyata SYL Pakai Uang Peras Pejabat Kementan untuk Renovasi Rumah dan Perawatan Keluarga

Mantan ajudan Syahrul Yasin Limpo alias SYL, Panji Hartanto mengungkapkan bahwa bosnya menggunakan uang hasil palak pejabat di Kementerian Pertanian RI untuk merenovasi r

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024