JK: Siapa Bilang Pengumuman Kabinet di Priok Rabu Malam?

Boediono Bertemu Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?
- Banyak yang kecewa dengan gagalnya pengumuman nama nomenlatur dan para menteri yang akan mengisi kabinet malam tadi di Pelabuhan Tanjung Priuk. Wakil Presiden Jusuf Kalla justru menanyakan dari mana kabar itu berasal.

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

"Lho, siapa bilang diadakan? Saya sudah bilang pada kalian kemarin kalau bukan malam itu," katanya di kantor Wakil Presiden, Medan Merdeka Utara, Jakarta, Kamis 23 Oktober 2014.
Deretan Negara Arab Ini ternyata Tolak Embargo ke Israel, Kok Bisa?

 

Mengenai adanya persiapan berupa panggung lengkap dengan berbagai lampu di Tanjung Priuk, JK mengaku tidak mengetahuinya."Nggak tahu, saya. Tanya yang bikin acara.


JK membantah batalnya pembacaan nomenklatur kabinet malam tadi karena presiden, Joko Widodo gagal merayunya untuk datang ke Tanjung Priuk. Menurutnya tidak mungkin hal itu terjadi.


"Ah yang Bener saja. Kalau Presiden ajak pasti saya ke sana. Apanya yang mau diumumkan," katanya.


Mengenai kapan dan dimana kabinet akan diumumkan JK masih tetap belum bisa memastikan." Ya sambil jalan. Tunggu saja." Katanya.


Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo akan mengumumkan nama-nama calon menterinya di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu 22 Oktober 2014. Untuk pengumuman ini, istana sudah mempersiapkan tempat di dermaga 300 terminal 3, Tanjung Priok.


Mereka sudah mempersiapkan segalanya termasuk memfasilitasi para peliput menuju tempat itu dengan kendaraan operasional Istana. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya