Jokowi Panggil Bos Susi Air ke Istana

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Presiden Joko Widodo kembali memanggil beberapa tokoh, Kamis 23 Oktober 2014. Pagi ini saja, sudah ada dua tokoh yang datang ke Istana Merdeka, Jakarta.

Mereka adalah bos Susi Air Susi Pudjiastuti dan mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan pada era pemerintahan Presiden Abdurrahman Wahid, Luhut Panjaitan. Susi, datang terlebih dahulu sekitar pukul 09.00 WIB sementara Luhut tiba sekitar pukul 09.35 WIB.

Luhut pernah disebut-sebut menjadi calon menteri dalam kabinet Jokowi-Jusuf Kalla. Mantan Asisten Operasional Komandan Komando Pasukan Khususu ini dikabarkan menjadi calon Menteri Politik Hukum dan Keamanan.

Sementara Susi belum pernah disebut atau masuk dalam daftar nama calon menteri. Keduanya enggan memberikan komentar ketika dimintai keterangan oleh wartawan.

Sebelum mereka datang, telah datang terlebih dahulu mantan Deputi Tim Transisi Jokowi-JK Andi Widjojanto dan Hasto Kristiyanto serta mantan Ketua Tim Transisi Rini Soemarno. Mereka bertiga datang bersamaan sekitar pukul 08.30 WIB.

Menteri Budi Arie Sebut Kominfo Take Down Ribuan Hoaks Soal Pemilu 2024

Susi Pudjiastuti Saat Memberikan Keterangan Terkait jatuhnya Pesawat Susi Air

Susi Pudjiastuti

Shanju Lalukan Hal Tak Terduga Saat Jonatan Christie Raih Gelar Juara All England 2024

Baca juga:

Baca juga:
Golkar Minta 5 Jatah Menteri, Demokrat Pasrah pada Prabowo


 

Budi Arie Setiadi, Ketua Umum Projo, Menteri Komunikasi dan Informatika

Menkominfo: Hampir 92% Kebisingan Ruang Digital Isinya Buzzer

Menteri Komunikasi dan Informatika RI Budi Arie Setiadi menyatakan bahwa hampir 92 persen kebisingan yang terjadi dalam ruang digital di Indonesia dipenuhi oleh buzzer.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024