Chairul Tanjung Temui Presiden Jokowi di Istana Negara

Chairul Tanjung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
VIVAnews
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat
- Mantan Menteri Koordinator Perekonomian di era Susilo Bambang Yudhoyono, Chairul Tanjung, tiba-tiba mendatangi Istana Merdeka, Jakarta, untuk menemui Presiden Joko Widodo, Selasa 21 Oktober 2014.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Pria yang akrab disapa CT itu memarkir mobilnya di depan kompleks Istana Kepresidenan. Kemudian, CT dijemput dengan mobil VW Caravelle diantar ke sisi kiri Istana Merdeka, seperti halnya tamu-tamu lainnya.
Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia


Namun, ketika ditanya wartawan alasan datang menemui Jokowi, pemilik Trans Corp itu enggan memberitahu. "Kalian ini, saya datang begini saja ribut," kata CT.


CT mengaku kedatangannya ke Istana Negara bukan karena agenda khusus, tapi mengklaim mengambil barang yang tertinggal. "Ada yang ketinggalan saja," ujarnya.


Sebagaimana diketahui, sejak dilantik menjadi Presiden ketujuh RI, Senin kemarin, Joko Widodo langsung memanggil sejumlah tokoh ke Istana Negara.


Hari ini saja, Presiden Jokowi telah memanggil sejumlah tokoh, antara lain, mantan Kepala BIN Hendropriyono, mantan Rektor UIN Syarif Hidayatullah Komarudin Hidayat, Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Mirza Adityaswara, dan mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar.


Diduga, pemanggilan sejumlah tokoh tersebut terkait dengan susunan menteri kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla. [Baca: ]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya