Jokowi Panggil Hendropriyono ke Istana

Mantan Kepala BIN, Hendropriyono
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain
- Di tengah-tengah agenda pertemuan dengan sejumlah pimpinan dan perwakilan negara sahabat, Presiden Joko Widodo memanggil sejumlah orang yang disebut-sebut sebagai calon menteri di kabinetnya.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Berdasarkan pantauan
Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?
VIVAnews, usai menemui Ketua Kongres Tiongkok, Yan Junqi, Jokowi kembali memanggil beberapa orang yang disebut-sebut sebagai calon menteri. Mereka dipanggil satu per satu secara bergiliran.


Sebelum menemui Yan Junqi, Jokowi memanggil Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Mirza Adityaswara, pada pukul 14.00 WIB. Namun, ketika dimintai keterangan apa yang dibicarakan dengan Jokowi, Mirza tidak bersedia memberikan jawaban.


Setelah menemui ketua Kongres Tiongkok, Jokowi memanggil Komaruddin Hidayat pada pukul 15.00 WIB. Usai Komaruddin, giliran Jokowi memanggil mantan Kepala Badan Intelijen Negara Hendropriyono.


Keduanya juga tak mau berkomentar ketika ditanya wartawan. Namun, Komarudin disebut-sebut akan ditunjuk sebagai Menteri Agama dan Hendropriyono disebut-sebut sebagai Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan.


Saat ini, pertemuan Jokowi dan Hendropriyono masih berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya