ARB Jenguk Fahmi Idris

ARB dan Fahmi Idris
Sumber :
  • Dokumentasi
VIVAnews
Gokar Listrik Hadir di Indonesia, Lengkap dengan Sirkuit
- Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menjenguk politisi senior Golkar dan Mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris yang sedang terbaring sakit. ARB menjenguk Fahmi siang ini di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura. "Menjenguk sahabat yang sakit adalah anjuran junjungan kita Nabi Muhammad SAW," kata ARB kepada
VIVAnews.
Sekjen PDIP Koreksi Otto Hasibuan soal Permohonan Megawati sebagai Amicus Curiae di MK


HBO Umumkan Pemeran Utama Pekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms
ARB mengatakan, Fahmi adalah sahabatnya dan silaturahmi harus tetap terjaga. Meski mereka kerap bersebrangan dalam sikap politik. "Meski saya dan Pak Fahmi Idris sering berbeda pandangan, tapi hubungan silaturahmi saya dengan beliau sebagai sahabat tidak pernah terputus," ujarnya.

Sekadar diketahui, ARB dan Fahmi Idris sempat berbeda pendapat mengenai posisi Golkar. Bahkan Fahmi sempat menilai ARB gagal memimpin partai berlambang beringin tersebut.


Menurut ARB, dia dan Fahmi Idris sudah bersahabat sejak masih muda. Perbedaan pandangan itu hal biasa dan tidak akan merusak persahabatan.


ARB meminta masyarakat, khususnya kader Golkar mendoakan sahabatnya yang sedang sakit kanker itu. "Kanker darah ini sumber sakit yang membuat beliau tak bisa berjalan. Saya mengajak kita semua mendoakan kesembuhan beliau agar bisa kembali aktif seperti sedia kala," ujarnya.


Wasekjen Partai Golkar yang juga Juru Bicara ARB Lalu Mara Satriawangsa yang ikut mendampingi mengatakan bahwa ARB memang selalu menjenguk sahabat-sahabatnya yang sedang sakit. "Ini kelebihan bapak," katanya.


Di rumah sakit, ARB juga sempat bertemu dengan menantu Fahmi Idris Poempida Hidayatullah. Poempida akhir-akhir ini juga sempat bersebrangan dengan ARB. "Tadi ada Poempida dan Rina Fahmi Idris (istri Poempida)," kata Lalu Mara.


Lalu Mara mengatakan menjaga persahabatan dan silaturahmi adalah hal yang sangat prinsip bagi ARB. "Beliau selalu bilang, perbedaan dalam pandangan politik jangan sampai membuat kita mengorbankan persahabatan dan silaturahmi," katanya.


Dian Widiyanarko
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya