Calon Komandan Paspamres Baru Jadi Primadona di Istana

Jokowi Tiba di Istana Negara
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews -
Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat
Setelah dilakukan upacara militer untuk menyambut Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Istana Negara dibuka untuk masyarakat umum. Semua masyarakat yang hadir bisa menikmati suasa Istana Negara, beberapa saat.

Gibran Akan Temui Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini

Warga yang masuk ke dalam Istana tampak sangat gembira, meski hanya sekadar duduk di atas lapangan upacara dan berfoto dengan beberapa pejabat.
Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya


Ada dua pejabat yang kerap diajak foto bersama oleh warga, yakni Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo dan calon Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Brigjen Andika Perkasa.


Heru (34) warga Tanah Abang, mengaku cukup senang dan menikmati suasana yang ada di kawasan Istana itu, meski hanya di luar saja. Karena, menurut dia, selama hidup di Jakarta sejak lahir baru kali ini masuk Istana Negara.


Heru yang sempat berfoto dengan Komandan Paspampres Jokowi itu merasa bangga."Ya saya senang. Kapan lagi saya foto sama jenderal," tuturnya.


Di area Istana Negara itu, warga menyempatkan diri untuk berfoto bersama keluarga. Sebagian besar warga duduk di rumput yang biasanya dijadikan upacara. Kemudian, ada juga warga yang menonton siaran langsung stasiun televisi. Bahkan ada yang sengaja berdiri di belakang presenter karena ingin masuk televisi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya