Anas Ingatkan Jokowi Kemungkinan Ada Sengkuni di Lingkarannya

Jokowi dan JK naik kereta kencana.
Sumber :
  • VIVAnews/Erick Tanjung
VIVAnews
PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang
- Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, turut memberikan ucapan selamat kepada Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang telah resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2019, Senin 20 Oktober 2014.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Ucapan itu ditulis oleh Anas di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi, tempat dia saat ini ditahan. Tulisan yang dituangkan dalam secarik kertas yang dititipkan ke Penasihat hukumnya, Handika Honggwongso.
Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang


"Selamat memulai kerja besar untuk rakyat Indonesia. Semoga hari ini menjadi awal yang baik," kata Anas yang tertulis dalam suratnya.


Dia berharap, Jokowi dapat benar-benar bisa menjadi pemimpin bagi seluruh rakyat Indonesia dan berhasil memajukan perikehidupan rakyat menjadi lebih sejahtera dan bermartabat.


Selain itu, Jokowi juga diharapkan menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana, dan tidak tergoda untuk menggunakan aparat hukum dan keamanan untuk kepentingan politik dan kekuasaan.


Dia menambahkan, Presiden dan Wakil Presiden harus bisa kompak dan bekerja keras sampai selesai dalam mengemban amanah sampai 2019. Tidak retak dan konflik di tengah jalan.


Namun, dia sedikit mewanti-wanti Jokowi dalam menjalankan roda pemerintahannya nanti. "Perlu berhati-hati terhadap kemungkinan hadirnya Sengkuni di lingkarannya," kata dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya