Kelakar JK Saat Kembali ke Istana Wapres

Boediono Bertemu Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews -
Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong
Wakil Presiden Jusuf Kalla kembali berkantor di Istana Wakil Presiden. Sebelumnya, pasangan Joko Widodo itu juga sempat berkantor di gedung yang berada di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, itu saat menjadi pasangan Wakil Presiden bagi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di periode pemerintahan 2004-2009 yang lalu.

Lucu Jika Kubu 01 dan 03 Gabung ke Prabowo, Pakar: Haram Hukumnya, Mereka kan Nuduh Curang

JK, yang tiba di Istana Wapres pada pukul 15.00 WIB, menyampaikan kepada mantan Wakil Presiden Boediono bahwa kejadian hari ini persis seperti apa yang terjadi 5 tahun yang lalu saat JK juga menyerahkan pemakaian Gedung Istana Wapres kepada Boediono.
Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis


"Pak Boed, 5 tahun yang lalu bilang bahwa ini (Istana Wapres) dipinjam selama 5 tahun, dan saya cek tidak ada kerusakan, artinya Pak Boed tidak usah bayar denda," ujar JK sedikit berkelakar di Istana Wapres, Senin, 20 Oktober 2014.


Dalam acara seremonial itu, Boediono menyampaikan sebuah buku yang menurutnya berisi kemajuan yang telah dicapainya selama bekerja dengan Pemerintahan SBY. Ia ingin catatan itu dijadikan juga sebagai patokan oleh JK dalam menjalankan pemerintahannya bersama Jokowi.


"Ini (buku) memori jabatan ada tanda dan catatannya. Bapak bisa lakukan perubahan atau perbaikan. Saya mau ucapkan pula Pak JK selamat bertugas. Saya sangat berharap pekerjaan yang Pak JK lanjutkan ini bisa memberi manfaat kepada bangsa," ucap Boediono.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya