Presiden Jokowi Antar SBY ke Depan Pintu Gerbang Istana

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Presiden Joko Widodo mengantar Susilo Bambang Yudhoyono ke depan pintu gerbang Istana Merdeka. Sejak turun dari Istana Merdeka, Jokowi berada di sebelah SBY, sedangkan Iriana mendampingi Ani Yudhoyono.

Google Plans to Charge for AI-powered Search Engine

Mereka kemudian bersama-sama menuju gerbang Istana Merdeka. Masyarakat yang berada di sekitar kompleks Istana berebut menyalami keempatnya.

Bahkan, Jokowi dan SBY kesulitan melangkah karena banyak warga yang menariknya. Ketika menuju pintu gerbang untuk mengantar SBY diiringi lagu Pahlawanku.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Kemudian, SBY langsung menuju mobil yang sudah terparkir di depan Istana Merdeka. Antusiasme masyarakat yang berada di luar Istana pun membeludak.

Warga mengelu-elukan Presiden keenam RI itu yang sebentar lagi akan bertolak ke kediamannya di Puri Cikeas. 

Ngeri! Uang Koin Logam Nyangkut Di Dalam Pita Suara Seorang Remaja

Sebelumnya diberitakan, usai upacara penyambutan Presiden Joko Widodo, Susilo Bambang Yudhoyono akan langsung menuju kediaman pribadinya di Puri Cikeas, Bogor.

Rencananya, SBY akan disambut oleh warga Cikeas. SBY beserta warga sekitar akan menggelar acara ramah tanah.

"Sore ini, penyambutan masyarakat di Cikeas," kata Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan di Istana Merdeka, Jakarta. (art)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024