Mega Bungkam Saat Ditanya Terkait SBY

Prabowo Bersalaman dengan Megawati Soekarnoputri
Sumber :
  • breaking news-tvOne

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan mantan Presiden RI, Megawati Soekarnoputri, menyambut baik kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla. Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa dan sejumlah tokoh Koalisi Merah Putih pun hadir.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

"Menurut saya mereka sebagai satu keluarga bangsa, tentunya harus demikian," katanya di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 20 Oktober 2014.

Mega meyakini kehadiran tokoh Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat hari ini akan mencairkan kebekuan politik yang selama ini terjadi. Sebab menurutnya kompetisi lima tahunan ini sudah selesai hari ini.

"Kalau kita berkelahi terus saling diam-diaman. Tapi, toh pada akhirnya sebagai satu keluarga ya kita lumer lagi," katanya.

Dengan cairnya kondisi politik putri presiden pertama ini mengatakan akan membantu Jokowi dalam pemerintahan lima tahun ke depan. "Sebagai seniornya. Saya diwajibkan untuk berbagi pengalaman. Baik untuk pemerintahan," katanya.

Terkait kedatangan SBY pada pelantikan ini Mega tidak bersedia menjawab. Ia bungkam dan langsung bergegas menaiki mobil yang sudah menunggunya di halaman gedung paripurna utama. (ren)

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024