Ini Agenda Hari Kedua Jokowi Jadi Presiden

Presiden terpilih Joko Widodo
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside
VIVAnews
Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet
- Presiden RI, Joko Widodo, menuturkan, pada hari kedua menjadi presiden akan segera melakukan pertemuan dengan perdana menteri dan kepala negara beberapa negara sahabat.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Menurut dia, komunikasi dengan negara tetangga terutama dengan negara-negara sahabat patut dilakukan untuk menjalin komunikasi dan kerja sama di berbagai bidang.
Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main


"Besok, ada pertemuan dengan perdana menteri dan kepala negara," kata Jokowi di rumah dinas gubernur DKI Jakarta, Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 20 Oktober 2014.


Jokowi menuturkan, selain itu akan memanggil Panglima TNI, Moeldoko untuk melakukan koordinasi terkait dengan kondisi keamanan di Indonesia. Kemudian, membicarakan dan merencanakan apa yang akan dikerjakan ke depan. "Besok saja diikuti," terang dia.


Jokowi menambahkan, setelah pelantikan, mantan gubernur DKI Jakarta itu mengaku menjadi presiden adalah sebuah beban berat dan merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan. Menurut dia, setelah pelantikan akan langsung bekerja dan melakukan koordinasi dengan baik.


"Makna pelantikan ini untuk menyelesaikan persoalan yang ada di negara kita," tutur Presiden. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya