MPR: Terima Kasih Pak SBY dan Pak Boediono

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Zulkifli Hasan, mengucapkan terima kasih kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono atas pengabdiannya kepada bangsa Indonesia selama ini.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

"Atas nama MPR, kami memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dr Susilo Bambang Yudhoyono dan Prof DR Boediono atas pengabdiannya meletakkan landasan yang kokoh bagi bangsa Indonesia," kata Zulkifli saat menyampaikan pidato di gedung MPR, Senin, 20 Oktober 2014.

"Semoga pengadiannya mendapat ridho dari Allah," ujarnya.

Menurut Zulkifli, pengabdian dan amanah yang diberikan telah dijalankan dengan baik, namun suksesi kepemimpinan nasional adalah suatu keniscayaan yang harus terus berlanjut di lain ruang dan waktu. "Terima kasih Pak SBY dan Pak Boediono," ujarnya.

Siang ini lanjut Zulkifli, Indonesia akan memiliki Presiden dan Wakil Presiden RI yang baru, Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Keduanya akan dilantik dan diambil sumpahnya dihadapan MPR/DPR. (ren)

Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024