SBY: Semoga di Bawah Jokowi Negara Tambah Maju

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden terpilih Joko Widodo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengharapkan Indonesia bertambah maju di bawah kepemimpinan Presiden terpilih Joko Widodo. Pernyataan itu dikemukakan SBY melalui akun Twitter resminya @SBYudhoyono. SBY mengetik langsung kicauannya di twitter yang ditandai dengan *SBY*

"Semoga di bawah Presiden Jokowi negara kita bertambah maju. Dan semoga Allah membimbing & melindungi seluruh rakyat Indonesia," kicau SBY.

SBY bersama istri juga memohon diri melalui akunnya. "Maafkan segala kekhilafan kami. Kami sangat menyayangi bapak, ibu & anakku sekalian, rakyat Indonesia," kicaunya.

Sebagai presiden, SBY mengatakan dia sungguh ingin berbuat yang terbaik. Namun, SBY mengakui dia manusia biasa yang tak bebas dari kelemahan dan kekurangan. Atas dukungan rakyat, SBY mengatakan telah mencetak banyak prestasi dan keberhasilan.

Eks Stafsus Kementan Akui Pernah Diperintah SYL Urus Ultah Nasdem

"Namun, tidak sedikit pula yang belum sepenuhnya kita capai," ucapnya.

SBY menyampaikan di tengah berat dan kompleksnya permasalahan, ditambah cacian dan fitnah yang tak henti, demi rakyat, SBY harus tetap dan terus bekerja. Memimpin negara di era demokrasi dan reformasi menurut SBY besar tantangannya.

"Alhamdulillah, dgn dukungan rakyat tugas itu dpt saya emban," ujarnya.

SBY juga menyampaikan terima kasih yang tulus kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan mandat dan dukungannya. SBY juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintahan. Baik di pusat dan daerah atas dukungan kerja kerasnya selama 10 tahun.

"Saya & Ibu Ani sungguh bersyukur kpd Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, yang telah memberikan izin, berkah & pertolongan-Nya," kata dia.

SBY mengemukakan mulai hari ini, 20 Oktober 2014, dia secara resmi mengakhiri tugas, jabatan dan tanggung jawab sebagai presiden. "Terima kasih kpd rakyat Indonesia atas ucapan & perhatiannya kpd saya melalui #TerimakasihSBY & #MakasihSBY . Tuhan membalas," ucap SBY.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai
Juru bicara Israel Defense Force (IDF) Laksamana Muda Daniel Hagari

Israel Memutuskan Akan Serang Iran

Pihak Israel dikabarkan telah memutuskan bahwa mereka akan membalas serangan rudal dan pesawat tak berawak dari Iran, kata Menteri Luar Negeri Inggris, David Cameron.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024