Prabowo Jadi Pusat Perhatian di Pelantikan Jokowi

Prabowo Subianto Hadir di Pelantikan Jokowi
Sumber :
  • breaking news-tvOne

VIVAnews - Bukan hanya Joko Widodo yang menjadi pusat perhatian saat pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih di Gedung DPR/MPR/DPD, Senin, 20 Oktober 2014. Hadirin berdiri dan menyambut gempita saat Prabowo Subianto memasuki ruang pelantikan.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Prabowo langsung menghampiri tempat duduk jajaran mantan presiden dan wakil presiden. Dia tampak menyalami mantan Wapres Try Sutrisno, istri mendiang Presiden Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah, serta mantan Presiden yang kini menjadi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Prabowo yang masuk ke ruang pelantikan bersamaan dengan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung itu kemudian duduk di kursi jajaran ketua umum partai, di antaranya Ketua Umum PAN Hatta Rajasa.

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 
Prabowo tiba di Gedung MPR/DPR pukul 09.00 WIB. Ketika turun dari mobil Lexus putih miliknya, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu mengenakan kacamata hitam.
Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania

Ketika ditanya mengenai harapan kepada pemerintahan presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo hanya melambaikan tangan dan bergegas masuk ke ruang pimpinan DPR di lantai 3 Gedung Nusantara III.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan para pimpinan MPR/DPR, serta para ketua umum partai politik akan berkumpul dan sarapan bersama. Mereka akan berjalan bersama-sama ke ruang sidang Paripurna, tempat Jokowi-JK akan mengucapkan sumpahnya.

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024