SBY, Ahok dan Prabowo Kompak Hadiri Pelantikan Jokowi

Presiden SBY
Sumber :
  • VIVAnews/Nila Chrisna

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba di gedung DPR RI sekitar pukul 08.45 WIB. SBY tiba dengan menggunakan mercy hitam plat nomer Indonesia 1. Turun dari mobil SBY langsung di sambut pimpinan MPR.

SBY tiba dengan menggunakan jas hitam berdasi biru. Ibu ani mendampingi SBY mengenakan kebaya biru senada dengan dasi SBY.

Kedatangannya disambut alunan marching band Polri dan langsung menyambut lagu kehormatan saat SBY turun dari kendaraan. SBY langsung masuk ke ruang VVIP.

Di belakang SBY, tiba Plt Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau sering disapa Ahok. Ahok tiba sendiri dengan mengenakan jas hitam dengan dasi coklat keemasan.

Selang beberapa menit sekitar pukul 09.00 WIB, giliran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tiba di gedung DPR RI. Ia menggunakan Lexus berwarna putih dengan plat nomer B 17 GRD.

Prabowo  yang turun menggunakan jas tidak turun di gedung paripurna utama tempat Jokowi-JK dilantik. Prabowo justru turun di pintu nusantara III, tempat para pimpinan DPR RI dan MPR RI masuk setiap harinya.

Prabowo langsung disambut petinggi partai Gerindra dan pimpinan partai koalisi merah putih lainnya. (adi)

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5
Konversi motor BBM menjadi motor listrik.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Masyarakat pengguna kendaraan motor beroda dua yang berbahan bakar minyak (BBM) bisa melakukan konversi menjadi motor listrik secara gratis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024