Disebut Anak Haram, Putra Sulung Jokowi Kesal

Joko Widodo
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya

VIVAnews - Joko Widodo didampingi istri dan ketiga anaknya dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Gedung MPR/DPR, Jakarta, Senin 20 Oktober 2014.

Jokowi kemudian memperkenalkan anak-anaknya. Pertama yang dikenalkan adalah Gibran Rakabuming. Putra sulungnya itu memberi pernyataan pertama pada media dengan nada marah.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Dia kesal karena ada tabloid yang menyebutkannya sebagai anak haram sehingga tidak pernah ikut Jokowi saat kampanye pilpres.

"Kalau saya pengangguran saya ikut Bapak terus. Saya kan kerja. Saya dikatain anak haram karena nggak pernah ikut kampanye. Kalian ke Solo, kalian lihat aktivitas saya kayak apa. Saya orang sibuk, orang punya pekerjaan," kata Gibran dengan nada ketus.

Kekesalan anaknya langsung disambut canda oleh Jokowi. "Iya, dia kerja dari pagi sampai malam. Ini media jelas semua. Jangan baca yang tidak jelas," kata Jokowi sambil tersenyum.

Jokowi kemudian mengatakan, "Dia ini mirip sama saya. Dia ini lucu. Tapi nadanya memang suka kaya begitu."

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Selain Gibran, dua anak lainnya ikut mendampingi Jokowi. Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep, serta istrinya Iriana juga dikenalkan ke media. (adi)

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024