Disebut Anak Haram, Putra Sulung Jokowi Kesal

Joko Widodo
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya

VIVAnews - Joko Widodo didampingi istri dan ketiga anaknya dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Gedung MPR/DPR, Jakarta, Senin 20 Oktober 2014.

Jokowi kemudian memperkenalkan anak-anaknya. Pertama yang dikenalkan adalah Gibran Rakabuming. Putra sulungnya itu memberi pernyataan pertama pada media dengan nada marah.

Viral, Pendeta Ini Ajak Jemaat War Takjil: Soal Agama Kita Toleran, Kalau Soal Takjil Kita duluan

Dia kesal karena ada tabloid yang menyebutkannya sebagai anak haram sehingga tidak pernah ikut Jokowi saat kampanye pilpres.

"Kalau saya pengangguran saya ikut Bapak terus. Saya kan kerja. Saya dikatain anak haram karena nggak pernah ikut kampanye. Kalian ke Solo, kalian lihat aktivitas saya kayak apa. Saya orang sibuk, orang punya pekerjaan," kata Gibran dengan nada ketus.

Kekesalan anaknya langsung disambut canda oleh Jokowi. "Iya, dia kerja dari pagi sampai malam. Ini media jelas semua. Jangan baca yang tidak jelas," kata Jokowi sambil tersenyum.

Jokowi kemudian mengatakan, "Dia ini mirip sama saya. Dia ini lucu. Tapi nadanya memang suka kaya begitu."

Respons Kemlu Terkait Anggota PBB yang Singgung Netralitas Jokowi di Pemilu

Selain Gibran, dua anak lainnya ikut mendampingi Jokowi. Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep, serta istrinya Iriana juga dikenalkan ke media. (adi)

Gerindra Resmi Usung Jenal Mutaqin jadi Bakal calon Walikota Bogor di Pilkada 2024.

Gerindra Resmi Usung Jenal Mutaqin Maju Jadi Wali Kota Bogor

Gerindra Resmi Usung Jaenal Mutaqin Maju Jadi Wali Kota Bogor.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024