Megawati Hadir di Pelantikan Jokowi

Megawati Sampaikan Ucapan Selamat ke Jokowi-JK
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVANews -
PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran
Mantan Presiden RI sekaligus Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri tiba di tempat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan Jusuf Kalla, Senin 20 Oktober 2014. Megawati tiba dengan menggunakan mobil Mercedes hitam berpelat B 1 PDIP.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Megawati tiba di kompleks DPR/MPR pukul 08.25 WIB. Megawati mengenakan kebaya berwarna abu-abu dan dipadu dengan selendang songket serta kain songket berwarna merah.
Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara


Mega datang bersama Puan Maharani, Tjahjo Kumolo, Ahmad Basara, dan petinggi PDIP lainnya. Rombongan Mega langsung masuk ke ruang VVIP.


Sementara itu, lalu lintas di depan gedung DPR/MPR RI masih lancar dan tidak ada kemacetan berarti pada pukul 08.20 WIB. Ratusan personel kepolisian mulai bersiaga di sepanjang jalan di depan Gedung DPR.


Para personel yang terdiri atas gabungan Satlantas, Sabhara, dan Brimob tersebut mulai sibuk mengatur lalu lintas mulai dari jembatan Semanggi hingga arah Silipi.


Selain itu, arak-arakan pawai massa belum terlihat. Untuk mengamankan situasi di depan gedung DPR, personel kepolisian lengkap menurunkan mobil Baracuda,
water cannon
, mobil Pamobvit lengkap dengan kawat barikade. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya