Surya Paloh Sambangi Jokowi Jelang Pelantikan Presiden

Jokowi-JK Hadiri Halal BIhalal NasDem
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyambangi rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 20 Oktober 2014. Presiden terpilih, Joko Widodo, tinggal sementara di sana sebelum pindah ke Istana Negara usai dilantik pagi ini.
Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Surya Paloh tiba di rumah dinas Gubernur DKI pada pukul 6.40 dengan didampingi asisten dan sopirnya. Pria dengan ciri khas brewoknya tersebut datang dengan mobil Cadillac Escalade bernomor polisi B 2129
Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Setibanya di tempat tinggal sementara Jokowi itu, bos Media Grup itu langsung masuk ke dalam rumah dengan tidak berkata apapun. Paloh mengenakan setelan jas warna hitam dan celana bahan berwarna senada.
Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Tidak ada informasi apapun terkait kedatangan Surya Paloh ke rumah dinas gubernur DKI Jakarta itu. Selain Surya Paloh, belum ada politisi yang lainnya datang ke rumah tempat tinggal sementara Jokowi itu.
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024